Tembaga peralatan masak tertua

Posted by Ozi on Tuesday, August 28, 2012

Mauviel Tembaga peralatan masak tertua produsen dari mereka semua, Mauviel telah membuat peralatan masak tembaga sejak tahun 1830-an.

Masak Mauviel adalah tebal, 2mm (milimeter) dasar untuk peralatan masak mereka adalah desain khas. Yang lebih berat cookware, semakin baik - sayangnya, semakin mahal juga, karena menggunakan tembaga lebih, jelas.

Mauviel menawarkan garansi seumur hidup untuk peralatan masak mereka. Falk Falk adalah pelopor dalam teknologi tembaga peralatan masak.

Ini ditemukan dan dipatenkan terobosan metalurgi ketika dikombinasikan stainless dan tembaga untuk menghasilkan peralatan masak.

Penggunaan stainless memiliki beberapa keuntungan. Tidak hanya itu digunakan menurunkan biaya produksi, tetapi juga membuat peralatan masak yang lebih kokoh.

Stainless biasanya digunakan sebagai lapisan di dalam peralatan masak karena merupakan logam inert dan itu membuat permukaan memasak sangat baik karena tidak bereaksi terhadap makanan.

Calphalon Calphalon menambahkan logam lain untuk menghasilkan peralatan masak tersebut. Selain tembaga dan stainless, juga menambahkan aluminium untuk konstruksi peralatan masak tersebut.

Efisiensi perpindahan panas dicapai dengan menggunakan tembaga sebagai eksterior dan aluminium sebagai inti. Ini adalah oven aman sampai 450 derajat F dan termasuk garansi seumur hidup.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.