Perhatian diarahkan kemudian ke komponen menengah

Posted by Ozi on Tuesday, December 25, 2012

etika profesi akuntansi Perhatian diarahkan kemudian ke komponen menengah, yang merupakan nama sebenarnya yang penting, nama yang mengidentifikasi bisnis. Itu benar-benar satu-satunya komponen perlu diingat karena unsur paling kiri tidak diatur. Itu bisa apa saja ada dan bisnis menggunakannya untuk mengkategorikan cabang atau untuk sekadar menekankan pentingnya untuk beberapa aspek tertentu,

    misalnya: blog.some-business.tld

Dengan begitu sedikit pilihan, penjahat memiliki waktu yang sangat sulit untuk mengalihkan perhatian. Mereka harus menipu orang untuk berpikir bahwa nama domain (bagian tengah) adalah sesuatu yang lain, meskipun demikian ada banyak contoh ketika mereka tertipu orang dengan nama domain yang mirip dan identik situs dibuat untuk mencuri nomor kartu kredit, nama, email, daftar panjang.

Dengan sistem TLD generik Namun, pekerjaan mereka akan menjadi jauh lebih mudah. Sebagai nama domain akan menjadi lebih bervariasi, perlahan tapi pasti otak manusia akan parit pola dan akan lebih menekankan pada nama domain secara keseluruhan, termasuk nama domain tingkat atas program komputer akuntansi dan sub domain, karena mereka akan menghitung lebih banyak di nama itu sendiri. Banyak perusahaan akan memilih untuk berjalan pada nama yang sama tetapi nama domain tingkat yang berbeda atas. Sehingga orang akan cenderung kurang mengandalkan komponen tengah dan lebih pada penampilan cara menghilangkan bekas jerawat sebenarnya dari situs mana mereka mendarat. Ini akan jauh lebih mudah untuk menipu mata someones dengan nama domain

    seperti: sah-bank-name.distorted-sah-bank-name.some-TLD,
    misalnya: bankxyz.bankxzy.bank

karena ketika otak berusaha untuk mengenali nama dalam urutan diketik, itu akan menempatkan bobot yang sama pada salah satu dari tiga komponen dan akan mempertimbangkan sama baik untuk menemukan nama yang sah di bagian sub domain, yang tidak diatur, seperti yang itu setahun yang lalu di tengah.

Terbuka TLD

Sebagai perusahaan yang mengalikan di dunia dan nama domain menjadi lebih dan lebih langka, membuka nama domain tingkat atas dan dengan demikian, membuka pikiran dari domain "com." Tidak hanya menyambut tetapi langkah yang diperlukan. Namun, strategi pada penipuan berhenti tidak harus didasarkan pada pengendalian nama sendiri melainkan pada peraturan yang memungkinkan pengakuan identitas otomatis untuk situs seperti protokol aman dan sertifikasi SSL. Nama sendiri tidak membawa banyak berat badan, otak manusia dioptimalkan untuk bekerja dengan lengkap, informasi yang terdegradasi. Hal ini bergantung pada asumsi dan data yang tidak faktual. Semakin santai standar kesalahan lebih itu akan membuat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.