Untuk menghindari hal ini terjadi pada Anda

Posted by Ozi on Sunday, December 9, 2012

headrest mount dvd player Untuk menghindari hal ini terjadi pada Anda, kami telah diambil melihat pada kesalahpahaman yang paling umum tentang asuransi jiwa untuk meluruskan - membantu Anda untuk membuat pilihan asuransi jiwa yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda.

Mitos # 1: Saya tidak bekerja di luar rumah sehingga saya tidak perlu asuransi jiwa.

Salah! Hanya karena tidak ada gaji untuk mengganti, tidak berarti asuransi jiwa tidak diperlukan. Sebuah polis asuransi jiwa yang memberikan perlindungan bagi orang tua yang tinggal di rumah tidak begitu banyak tentang uang yang mereka bawa ke rumah tangga, melainkan tentang uang mereka tetap dalam rumah tangga.

Bahkan, pernahkah Anda mempertimbangkan bagaimana banyak biaya untuk membayar penitipan anak dan rumah tangga tanpa adanya orang tua yang tinggal di rumah? Jangan meremehkan berapa banyak ini akan membutuhkan, penitipan anak tidak mahal dan merupakan biaya tumbuh.

Mitos # 2: Saya masih muda jadi kemungkinan besar saya tidak perlu asuransi jiwa.

Beberapa orang penjudi dengan alam dan memilih untuk mengambil peluang mereka dengan melompati keluar pada asuransi jiwa sepenuhnya. Meskipun tidak mungkin Anda akan mati selama tahun Anda bekerja, Anda tidak mengasuransikan untuk apa yang mungkin terjadi tetapi sebaliknya, untuk skenario terburuk.

Itulah mengapa asuransi term life murah untuk muda, orang yang sehat. Membeli asuransi jiwa sekarang berarti Anda akan menyediakan keamanan keuangan tanpa menghabiskan banyak uang untuk itu.

Misalnya, kutipan online menunjukkan bahwa 250.000 dolar 10 tahun kebijakan jangka untuk:

oa sehat 35 tahun wanita tua biaya sebagai sedikit sebagai $ 165 tahun yang
oa sehat 35-tahun orang tua biaya sesedikit $ 195 per tahun

Apa lagi Anda bahkan mungkin memenuhi persyaratan untuk tingkat kehidupan yang disukai berarti premi tahunan bahkan kurang! Tarif yang diutamakan adalah premi yang lebih rendah - untuk jangkauan yang sama - yang ditawarkan oleh suatu perusahaan asuransi didasarkan pada kesehatan Anda. Kabar baiknya adalah bahwa kelayakan untuk tarif yang diutamakan adalah umum dan bisa menghemat hingga 30 persen dari tingkat standar.

{ 2 comments... read them below or add one }

Ozi said...

Mantaps...

Ozi said...

pesawat malaysia airlines

Post a Comment

Powered by Blogger.